Optix MAG274R, Monitor Gaming IPS Terbaru dari MSI

Produsen hardware gaming terkemuka asal Taiwan, MSI, memperkenalkan monitor gaming IPS eSports terbarunya: Optix MAG274R.  IDGS, Kamis, 3 Desember 2020 – Bagi gamer hardcore, atlet eSports, content creator, atau siapa pun yang membutuhkan performa gaming prima, memiliki layar monitor mumpuni adalah wajib dan tidak kalah pentingnya dengan hardware lain seperti RAM, motherboard, maupun kartu VGA. […]

Optix MAG274R, Monitor Gaming IPS Terbaru dari MSI

Produsen hardware gaming terkemuka asal Taiwan, MSI, memperkenalkan monitor gaming IPS eSports terbarunya: Optix MAG274R. 

IDGS, Kamis, 3 Desember 2020 – Bagi gamer hardcore, atlet eSports, content creator, atau siapa pun yang membutuhkan performa gaming prima, memiliki layar monitor mumpuni adalah wajib dan tidak kalah pentingnya dengan hardware lain seperti RAM, motherboard, maupun kartu VGA. Nggak lucu dong, punya spesifikasi PC dewa tapi layar cuma mendukung refresh rate 60Hz? Bisa-bisa ditertawakan orang nanti.

 

 

MSI mendesain Optix MAG274R untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang membutuhkan performa gaming tinggi. Monitor ini dilengkapi panel IPS yang tidak menghasilkan distorsi gambar dan perubahan warna minimum dilihat dari sudut manapun, serta dilengkapi kemampuan mendukung refrest rate 144Hz dan waktu respon 1ms — sangat berguna terutama bagi para gamer profesional yang memainkan game bertempo cepat seperti CS;GO misalnya.

Optix MAG274R juga diperkuat oleh Aplikasi Gaming OSD, yang menurut Mr. Charlie Chang memungkinkan penggunanya untuk mengontrol tampilan monitor di bawah jendela perangkat lunak. Selain itu, kata dia, tampilan High Dynamic Range (HDR) yang dimilikinya memberikan warna dan akurasi kontras yang lebih baik.

 

 

Selain itu ada pula Night Vision yang digabungkan ke dalam software konfigurasi monitor MSI — Aplikasi OSD Game 2.0 yang memperkuat detail di area gelap layar, bukannya mencerahkan keseluruhan layar secara brutal dan menyebabkan beberapa area terlalu terang untuk mata. Intinya, monitor ini dibuat agar penggunanya merasa senyaman mungkin saat bermain game.

Melalui penyesuaian kemiringan (-5 ° ~ 20 °), menurunkan, menaikkan (0 ~ 100mm), berputar (-75 ° ~ 75 °) dan berputar (-90 ° ~ 90 °), pengguna juga dapat dengan mudah mengubah posisi pantau ergonomi maksimum dan pengalaman menonton yang optimal.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Optix MAG274R, kamu bisa mengunjungi laman resminya di sini.

 

(Stefanus/IDGS)